Bupati Harris Berikan Apresiasi Masyarakat Ciptakan Bhabinkamtibmas Aman dan Kondusif

Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan H.M.Harris memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam menciptakan kondisi Bhabinkamtibmas yang berlangsung aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan 1440 H atau 2019 M.

Hal demikian disampaikan Bupati Pelalawan H.M.Harris saat melepas pawai takbir di malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H berlangsung di depan lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci .Selasa (04/06) yang di ikuti oleh ribuan masyarakat.

Bupati Pelalawan dua periode ini mengatakan di hari kemenangan idul fitri 1440 H sebelumnya kita melaksanakan puasa sebulan penuh menahan hawa dan nafsu hendaknya bisa memberikan dampak yang positif dalam kehidupan kita sehari hari.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini juga menambahkan bahwa kegembiraan di hari yang fitri ini Kabupaten Pelalawan dalam suasana aman,damai dan kondusif dan kita juga bisa melaksanakan ibadah ramadhan dari awal sampai akhir dalam kondisi yang sabagaimana kita harapkan bersama, tentunya ini menjadi hal yang baik bagi kita dalam lingkungan masyarakat , kita jaga persatuan dan kesatuan dalam kondisi yang aman , damai dan kondusif.

“ Alhamdulillah Kabupaten Pelalawan dalam kondisi aman,dan kondusif selama bulan suci ramadhan dari awal kita melaksanakan ibadah sampai hari ini, atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman,damai dan tenteram sebagaimana yang kita harapkan bersama.” Jelas Harris.

Ia juga melanjutkan kepada masyarakat dirinya memohon maaf lahir dan batin, sembari berharap tidak larut dalam kegembiraan berlebihan dengan melakukan ugal-ugalan di jalan raya saat berlangsungnya pawai takbir karena masih adanya rangkaian pelaksanaan shalat idul fitri keeseokan harinya, usai melepas pawai takbir Bupati Harris bersama rombongan Pemerintah Daerah,Kepolisan dan TNI melakukan peninjauan posko Mudik Operasi Ketupat Muara Takus Tahun 2019 Jalan Lintas Timur di KM 55 dan Ramayana Pangkalan Kerinci

Hadir dalam pawai takbir idul fitri 1440 H yakni Wakil Bupati H.Zardewan, Mantan Wakil Bupati H.Marwan Ibrahim,Ketua DPRD Nasaruddin, Sekda Tengku Mukhlis,Kapolres Pelalawan AKBP Pol Kaswandi Irwan, Ketua TP.PKK Kabupaten Pelalawan Hj.Ratna Mainar Harris, Kemenang Pelalawan H.M.Rais,Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi M Yazid,Kepala OPD dan Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi.(rls/ryan)

Tweet Share Share
BERITA TERKAIT