BIMTEK Pengelolaan Barang Milik Daerah
Admin | 20 Januari 2023 | Dibaca 466 kali | DINAS PENDIDIKAN

BIMTEK Disdikbud

Pekanbaru, 20/01/2023 Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberi perhatian khusus terhadap Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan terhadap pengelolaan aset daerah yang berada di bawah naungan disdikbud kabupaten pelalawan. 

Pada hari ini Jum'at, 20/01/2023 telah dibuka secara resmi Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengelolaan Aset Daerah oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan Hj. Samsidar, S.Pd., M.Pd., yang bertempat di Ballroom Grand Jatra Hotel-Pekanbaru. 

Kegiatan ini tentunya sangat diharapkan berjalan dengan baik , mengingat banyaknya aset daerah yang tersebar di seluruh kecamatan baik SD maupun SMP. Tentunya Disdikbud Kabupaten Pelalawan menganggap hal ini sangat serius, terbukti pada kegiatan ini disdikbud pelalawan menghadirkan beberapa pemateri dari beberapa instansi vertikal yang sudah memiliki sertifikasi dibidang nya,  diantaranya Medy Yudistira (BPK-RI Perwakilan Riau), Pusat Pendidikan dan Pelaltihan Pengelolaan Barang Milik Daerah (PUSDIKLAT P-BMD). 

Sementara itu Disdikbud Pelalawan dalam acara ini dihadiri oleh Sekretaris Disdikbud Kab. Pelalawan Ibu Hj. Samsidar, S.Pd, M.Pd. menyampaikan kepada seluruh peserta diklat agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga kedepan nya tidak ada lagi masalah seperti ini muncul mengingat Kabupaten Pelalawan ini termasuk kabupaten yang luas, jadi sangat memakan waktu jika nantinya dilakukan pendamping di tiap kecamatan. 

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan kepada seluruh satuan pendidikan agar lebih teliti serta merujuk kepada petunjuk teknis (juknis) yang ada, sehingga jika dilakukan sesuai aturan tentunya semua pelaporan akan berjalan efesien dan sistematis. 

#PendidikanHebatPelalawanMaju

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin