Monitoring Pelaksanaan Pendidikan dan Penyerahan SK Honor
Admin | 20 Januari 2023 | Dibaca 624 kali | DINAS PENDIDIKAN

DISDIKBUD

Kuala Kampar, Giat Jum'at 20 Januari 2023, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan, H. Abu Bakar FE, S.Sos, M.Ap. didampingi Kepala Bidang Pengembangan Sekolah Dasar (SD) Leo Nardo, S.Pd.,  Kepala Bidang Pengembangan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Atil Mahdar, beserta Kasi Ketenagaan Syafrizal, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kuala Kampar, guna untuk memastikan kondisi proses kegiatan belajar mengajar di kecamatan tersebut berjalan dengan baik. 

Kedatangan rombongan Disdikbud Pelalawan disambut hangat oleh para guru dan peserta didik serta masyarakat. Salah seorang guru dengan penuh rasa haru mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas perhatian Disdikbud Pelalawan yang akhir-akhir ini sering dikunjungi dan diperhatikan oleh para jajaran disdikbud pelalawan. 

Disela-sela kunjungan tersebut juga dilakukan penyerahan SK Tenaga Honor Disdikbud secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapan nya kepada pendidik untuk bisa menjadi teladan bagi seluruh peserta didik karena mereka adalah generasi penerus bangsa ini, tentunya yang lebih daerah kita Kabupaten Pelalawan

Pihak Disdikbud sendiri menjadikan suatu agenda yang penting untuk mengunjungi seluruh satuan pendidikan di tiap-tiap kecamatan guna memastikan pendidikan yang hebat serta maju sumber daya manusianya. 

#PendidikanHebatPelalawanMaju

BAGIKAN :



Berikan Komentar

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin