No |
Komponen |
Uraian |
SERVICE DELIVERY |
||
1 |
Persyaratan |
|
2 |
Sistem dan Mekanisme dan Prosedur |
1) Berkas pemohon diterima oleh Staf umum 2) Diverivikasi oleh Staf umum 3) Diverivikasi oleh Kasubbag umum dan kepegawaian 4) Fotocopy berkas disahkan dengan dibubuhi tanda tangan oleh pejabat berwenang 5) Di arsipkan 6) Berkas yang sudah disahkan dan dokumen aslinya diserahkan kembali ke pemohon |
3 |
Jangka Waktu |
Bila Pejabat ditempat maksimal
2 jam |
4 |
Biaya |
Rp.0,- |
5 |
Produk Pelayanan |
Pelayanan Legalitas /
Pengesahan Fotocopy Ijazah/STTB |
6 |
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan |
Kotak saran E-mail : layanan@disdik.pelalawankab.go.id Web : www.disdik.pelalawan.go.id No. Hp/Telp : 0852 2754 3475 |
MANUFACTURING |
||
7 |
Dasar Hukum |
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik
Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Pengesahan fotokopi Ijazah / Surat
Tanda Tamat Belajar, Surat Keterangan Pengganti Ijazah / STTB dan Penerbitan
Surat Pengganti Ijazah / STTB jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. |
8 |
Sarana, Prasarana dan Fasilitas |
Sarana dan Prasarana yang dipakai dalam proses
pelaksanaan kegiatan ini berupa Komputer dan alat tulis lainnya. |
9 |
Kompetensi Pelaksana |
·
Staf umum dan
Kepegawaian ·
Memproses dan Verifikasi ·
Pejabat Berwenang : Verifikasi dan Menanda Tangani |
10 |
Pengawasan Internal |
1.Kepala Dinas Pendidikan 2.Sekretaris Dinas Pendidikan 3.Kepala Bidang Pembinaan SD/SMP 4.Staf umum dan Kepegawaian |
11 |
Jumlah Pelaksana |
1. 4 Staf Dinas Pendidikan 2. Kasubag umum 3. Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan |
12 |
Jaminan Pelayanan |
|
13 |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
Jaminan
dan Pelayanan berkas / Dokumen di simpan ditempat yang aman dan terjaga
kerahasiaannya. |
14 |
Evaluasi
Kinerja Pelaksana |
Pelaksanaan
tugas sesuai dengan tupoksi pada seksi Kurikulum & Penilaian SD/SMP
Kab.Pelalawan |